Pelantikan BEM 2019-2020

Pada hari Senin (6/1) bertempat di ruang Seminar Fakultas Peternakan berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Peternakan Universitas Wijayakusuma Purwokerto. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Peternakan Dr. Doso Sarwanto, M.P, Wakil Dekan Fakultas Peternakan, Kaprodi Peternakan dan seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi BEM Fakultas periode 2019-2020.

Presiden BEM (Presbem) Fakultas Peternakan Universitas Wijayakusuma Purwokerto 2019-2020 terpilih adalah Ihsan Hilmi menggantikan Irfan Maulana yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode 2018-2019. Seluruh pengurus BEM yang baru, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Ir. Sulistyaningtyas, M.Sc. Agr.

Dengan dilantiknya Pengurus BEM yang baru diharapkan agar Ketua BEM dan jajarannya, bisa bekerjasama dan selalu berkoordinasi demi memajukan Fakultas Peternakan. Diharapkan masing-masing bidang dapat melaksanakan program yang telah disusun serta menjalin kerja sama yang baik antar mahasiswa dengan pihak kampus.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.