PELEPASAN MAHASISWA MAGANG 2022

Kabar bahagia dan membanggakan datang dari dua orang mahasiswa Fakultas Peternakan Unwiku yang telah berhasil lolos seleksi dalam Program Magang Bertani Untuk Negeri Tahun 2022.

Program magang bersertifikat ini difasilitasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, serta Farmers Development Associate.

Setelah melewati rangkaian proses seleksi yang diikuti ratusan mahasiswa Peternakan di seluruh penjuru Indonesia, akhirnya mahasiswa yang bernama Elisa Husnutthoyyibah dan Awalia Putri Setyawati dari semester 6 dapat lolos dan diterima. Mereka akan menjalani program magang di Peternakan Ayam Broiler selama 6 bulan yang ditempatkan di daerah Jawa Tengah, yakni Demak dan Pekalongan.

Acara pelepasan mahasiswa yang akan berangkat magang dihadiri oleh Dekan Fakultas Peternakan, Dr.Ir. Doso Sarwanto, MP ; Wakil Dekan III Ir. Sulistyaningtyas, M.Sc.Agr ; dan Dosen Pembimbing Akademik drh. Yanita Mutiaraning V, M.Si.

Selamat mengabdi untuk Elisa dan Awalia. Teriring doa dan support dari kami semua agar proses magang berjalan dengan lancar dan sukses hingga selesai. Semoga keberhasilan ini dapat menjadi trigger sehingga bisa diteruskan oleh adik-adik angkatan Fapet Unwiku selanjutnya. Bravo!!!