PELANTIKAN BEM 2022-2023

Rabu (30/3) bertempat di ruang Seminar Fakultas Peternakan berlangsung pelantikan dan serah terima jabatan Dewan Pengawas Eksekutif (DPE) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Peternakan Universitas Wijayakusuma Purwokerto. Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Peternakan Dr. Ir. Doso Sarwanto, M.P, Wakil Dekan Fakultas Peternakan, Kaprodi Peternakan dan seluruh mahasiswa yang terpilih dalam struktur organisasi BEM Fakultas periode 2022-2023.

Presiden BEM (Presbem) Fakultas Peternakan Universitas Wijayakusuma Purwokerto 2022-2023 terpilih adalah Ilham Fadilah menggantikan Ihsan Hilmi yang memegang tampuk kepemimpinan pada periode 2019-2021. Sedangkan DPE yang terpilih adalah Nida Lutfiyah. Seluruh pengurus BEM dan DPE yang baru, dilantik dan diambil sumpahnya oleh Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Ir. Sulistyaningtyas, M.Sc. Agr.

Kabinet BEM baru yang bernama Kabinet Arkandaka ini diharapkan agar bisa bekerjasama dan selalu berkoordinasi demi memajukan Fakultas Peternakan. Diharapkan masing-masing bidang dapat melaksanakan program yang telah disusun serta menjalin kerja sama yang baik antar mahasiswa dengan pihak kampus.