RAPAT SAMBIL REFRESHING

Siapa bilang rapat harus selalu dilakukan dalam ruangan dan terkesan membosankan? Dekan Fakultas Peternakan Unwiku, Dr. Ir. Doso Sarwanto, M.P. mempunyai cara jitu mengatasi suasana rapat yang menjenuhkan. Beliau mengajak seluruh dosen dan staff untuk rapat ke Goa Lawa yang berada di Siwarak, Purbalingga. Tempat rapat dengan biaya hemat sekaligus dapat menikmati indahnya panorama alam yang disuguhkan oleh Goa Lawa.

Bukan soal mengapa harus jauh – jauh rapat kesana. Ini merupakan salah satu cara untuk melepaskan jenuh dan lelah namun kita masih bisa tetap produktif dalam bekerja.

Rapat yang dilakukan di Goa Lawa pada hari Rabu, 4 September 2019 ini membahas mengenai program kerja Dekan, jadwal perkuliahan dan berbagai program kegiatan yang akan dilakukan oleh Fakultas Peternakan Unwiku pada Semester Gasal Tahun Akademik 2019/2020.

Suasana rapat kali ini memberikan kesan yang berbeda, dan pastinya hasil yang didapat juga maksimal sehingga tidak ada lagi alasan jenuh atau pusing ketika mengikuti kegiatan rapat. Para dosen dan staff-pun jadi lebih semangat menjalankan program kegiatan di Fakultas Peternakan Unwiku. Bravo…