Pelantikan Dekan Masa Bakti 2022-2026

Senin (31/10) Bertempat di Aula Poedjadi Djaringbantajuda berlangsung pelantikan Wakil Rektor dan Dekan di lingkungan Unwiku periode 2022 – 2026 yang dilakukan langsung oleh Rektor.

Wakil Rektor I terpilih dari Fakultas Peternakan yaitu Dr. Ir. Doso Sarwanto, MP. Sedangkan Ir. Supranoto, MP dilantik sebagai Dekan Fakultas Peternakan Unwiku untuk periode 2022 – 2026. 

Upacara Pelantikan dibuka dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan pembacaan surat keputusan Rektor mengenai pengangkatan pejabat yang bersangkutan. Acara lalu diteruskan dengan pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Naskah Sumpah Jabatan, diikuti dengan pembacaan Kata-Kata Pelantikan serta Sambutan oleh Rektor Unwiku sebelum akhirnya ditutup dengan pemberian selamat kepada para pejabat yang dilantik.

Rektor dalam sambutannya berharap para pejabat baru dapat memberikan peran dan kontribusi terbaiknya untuk kemajuan dan pengembangan Uwiku ke depan. Selamat kepada para pejabat struktural yang baru. Semoga dapat menjalankan program-programnya dengan sukses dan semakin memajukan Unwiku.