Seminar Breeding Farm Business Process

Sabtu (31/12) bertempat di Aula Poedjadi Djaring Bandajoeda Universitas Wijayakusuma dilaksanakan seminar mengenai Breeding Farm Business Process yang disampaikan oleh Bapak Ir. Agus Kadarisman, MM selaku Head Area Jawa Tengah Charoen Pokphand Indonesia. Seminar ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pengetahuan yang mendalam tentang proses bisnis breeding farm kepada para peserta. Para pembicara yang ahli di bidangnya akan membahas berbagai aspek penting dalam breeding farm.

Seminar ini juga menjadi wadah bagi para peserta untuk membangun jaringan dan kolaborasi dengan para pelaku industri peternakan lainnya. Seminar ini juga menjadi wadah bagi para peserta untuk membangun jaringan dan kolaborasi dengan para pelaku industri peternakan lainnya.

Acara dibuka oleh sambutan Dekan Fakultas Peternakan, Ir. Supranoto, M.P. Mahasiswa Fakultas Peternakan mengikuti kegiatan seminar ini dengan penuh semangat dan antusias. Seminar Breeding Farm Business Process merupakan kegiatan yang bermanfaat bagi para peternak, pengusaha breeding farm, mahasiswa peternakan, dan para pemangku kepentingan lainnya di bidang peternakan. Semoga